[RUMOR] Leak Konsep Fontaine Genshin Impact Indikasikan ada Perang Saudara_4

Kisah utama yang disajikan oleh Genshin Impact berputar pada 7 bangsa yang ada di Teyvat. Mondstadt dan Liyue tidak diragukan lagi merupakan region Genshin awal yang dapat dieksplor pemain saat perilisan. Disusul dengan Inazuma dan Sumeru yang tak kalah seru untuk dijelajahi oleh pemain.

Mendekati akhir patch 3, Genshin Impact hanya menghitung bulan sampai akhirnya Traveler dapat melanjutkan perjalanan ke Fontaine untuk mencari kembarannya serta mengungkap lebih banyak kisah di dunia Teyvat.

Leak Konsep Fontaine Genshin Impact

Selama beberapa bulan terakhir, rumor dan leak berkeliaran di linimasa yang berisikan informasi mengenai konten apa saja yang bakal disajikan oleh negeri Hydro ini. Leaker HutaoLover77 bagikan bocoran informasi lebih lanjut mengenai region Fontaine ini.

Menurutnya, region Hydro ini akan muncul dengan struktur twin city atau kota kembar yang mana sangat berbeda dari 4 region sebelumnya. Desainnya sendiri terinspirasi dari dua kota besar di Eropa; London dan Paris.

Leak tersebut juga menyebutkan bahwa kota ini akan hadir dengan konsep steampunk dan teknologi. Tak hanya itu, dari segi lore, kedua kota di Fontaine ini indikasikan adanya konflik bersaudara. Dan penggemar percaya bahwa tugas Traveler adalah untuk meredakan konflik tersebut.

Meskipun begitu, kabar ini masihlah rumor belaka yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Paling tidak sampai kita semua mendapatkan informasi lebih lanjut dari HoYoverse selaku developer.

Fishing Rod Genshin Impact Buat Player Aman dari Amarah Electro Archon

Fishing rod merupakan salah satu alat serta fitur yang ada di game ini yang biasa digunakan untuk memancing ikan demi menciptakan senjata atau equipment lain. Ternyata, fishing rod Genshin Impact ini miliki fungsi yang tak kalah menarik.

Trik ini ditemukan oleh salah satu pemain Genshin yang tengah menjelajahi pulau Inazuma. Selagi dirinya mengeksplor kesana kemari, ia menemukan satu trik yang sangat berguna hanya dengan bermodalkan alat pancing saja.

Apa sih kegunaan lain alat pancing ini? Yuk, temukan jawabannya di artikel ini, brott!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.