[RUMOR] Leak Chiori Genshin Impact Dibagikan oleh Leaker, Ungkap Kit dari Sang Desainer_4

Kita tahu bahwa versi 4.3 belum selesai, namun kegiatan bagi-berbagi leak sudah jadi sebuah rutinitas yang tak terhindarkan di komunitas Genshin Impact. Banyak leaker yang mengganyang – ganyang lebih banyak rahasia Fontaine yang akan terbuka di masa mendatang, sehingga, konten tentang Fontaine tak hanya habis di situ-situ saja.

Kali ini, beredar pula leak Chiori Genshin Impact yang ungkapkan informasi seputar kit dan gameplay-nya. Seperti apa kira-kira informasi Chiori dari para leaker? Yuk, intip bersama!

Leak Chiori Genshin Impact

Chiori Genshin Impact adalah karakter yang muncul pertama kali di versi 4.3, tepatnya di event Roses and Mustekeres. Dari segi lore, diketahui bahwa dirinya adalah seorang fashion designer sekaligus pemilik toko butik Chioriya Boutique.

Menurut informasi dari leaker PTL, Chiori adalah satu-satunya karakter baru yang akan diperkenalkan di versi 4.5 mendatang. Chiori Genshin Impact dirumorkan hadir sebagai karakter Geo dengan peranan support off-field yang bakal sinkron banget dengan Albedo. Selain dari Elemental Skill-nya yang menyebabkan Geo Damage instan, Burst Chiori bisa memberikan buff ke seluruh tim untuk memicu reaksi Crystallize.

Dari informasi di atas, dikatakan bahwa Chiori Genshin Impact tidak begitu sinkron dengan Navia. Dan Elemental Skill-nya mirip dengan Elemental Burst Gorou. Selain dari bocoran tentang Chiori, leaker yang sama juga bagikan informasi seputar adanya artifact baru; overload dan overcharged, yang akan hadir di versi 4.6.

Tetap, Jangan Diambil Serius!

Tentunya hal ini mengundang antusias sebab player Genshin merasa roster karakter Geo harus diperluas lagi. Maka, dengan hadirnya Chiori di Genshin Impact masa mendatang, tidak ‘kah akhirnya para penggemar vision Geo diberi asupan terbaru?

Akan tetapi, tak pernah bosan penulis ingatkan bahwa informasi dari leaker tidak perlu ditelan mentah – mentah. Sebab, developer mungkin saja punya rencana lain sehingga bocoran ini dapat berubah di masa mendatang mengenai karakter Chiori Genshin ini.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.