[Rumor] Kamu Bisa Mainkan Dead Space Remake di Steam Tanpa Client Origin_1

Dead Space Remake di Steam – Sama seperti Uplay milik Ubisoft, apabila kamu memainkan game besutan Electronic Arts yang kamu beli di Steam seperti Need for Speed ataupun game gratis seperti Apex Legends, maka kamu harus install terlebih dahulu client Origin dan login dengan akunmu agar bisa memainkan gamenya.

Namun rumor beredar di Reddit bahwa untuk memainkan Dead Space Remake yang rilis Januari tahun depan dimana kamu tidak perlu menjalankan Origin terlebih dahulu sebelum memainkan gamenya.

Game Dead Space Remake di Steam, Bukan di Origin?

Dikutip dari PCGAMER, absennya origin sudah diterapkan pada game F1 2021. Kita bisa memainkan game F1 tersebut tanpa wajib membuka cilent origin dan login dengan akun kita.

Meskipun tidak semua game racikan EA masuk ke Steam, namun beberapa game EA yang ada di sana mendapatkan review very positive hingga mostly positive. Beberapa diantaranya adalah Need for Speed Heat yang sedang diskon 95% hingga 12 Oktober dan beberapa game Star Wars yang mendapat sambutan hangat dikalangan gamers Steam.

Hal ini yang mendasari perdebatan di Reddit dan jadi topik hangat di r/pcgaming. Perdebatan ini memunculkan pendapat pro dan kontra soal keputusan EA tersebut pada Dead Space Remake Steam nanti.

Ada yang beranggapan bahwa EA akhirnya melirik Steam reviews, ada yang senang karena membenci Origin dan ingin EA terus menerapkan ini pada game mereka kedepannya. Ada pula yang berpikir bahwa ini adalah langkah EA untuk mematikan Origin. Hal ini lantaran EA sudah mempersiapkan launcher baru dan sudah masuk ke tahap beta.

Namun keputusan ini bisa berubah-ubah, karena game terbaru Star Wars yaitu Star Wars Jedi: Survivors masih membutuhkan Origin sebagai jembatan untuk membuka gamenya.

Electronic Arts Baru Mengumumkan Jadwal Rilis Dead Space Remake

Sempat diabaikan untuk waktu yang cukup lama, Dead Space Remake akhirnya mengumumkan jadwal game-nya pada tanggal 27 Januari 2023. Versi original Dead Space sendiri rilis pada tahun 2008 dan merupakan sebuah game yang cukup fresh pada masanya karena mengangkat tema horror dengan lingkungan luar angkasa Sci-fi yang sangat mempesona. Pada versi Remake ini EA berhasil mendongkrak atmosfir itu ke level yang lebih tinggi lagi.

Sekali lagi, kita akan memainkan sang protagonis Isaac yang menjelajahi kapal luar angkasa USG Ishimura yang sudah dipenuhi oleh alien bernama Necromorph. Dengan persenjataan unik milik Isaac yang dapat memotong tubuh Nercomorph menjadi banyak bagian. Hal ini yang membuat gore di Dead Space sangat kental.

Nantinya, game remake ini akan bersaing langsung dengan si “anak baru” The Callisto Protocol yang sama sama mengambil tema horror luar angkasa yang menghadirkan alien sebagai common enemies. Nantinya Dead Spacer Remake akan hadir di Playstation 5, Xbox Series X|S, serta PC melalui Steam dan Origin.

Wah kalau bisa main game EA di Steam tanpa buka origin dulu. Nanti bisa-bisa akun Origin kita bakalan berdebu dong! dan jangan sampai lupa password juga yah!

Baca berita terupdate terkait Dead Space dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.