Hasil Drawing Semifinal World Tour Finals 2023- Jojo Vs Shi Yuqi

Drawing Semifinal BWF World Tour Finals 2023 tuntas digelar. Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi Shi Yuqi.

Undian semifinal BWF World Tour Finals 2023 digelar di Hangzhou, Jumat (15/12/2023) malam WIB. Indonesia mengirim dua wakil ke babak ini, yakni Jonatan Christie dari tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Jonatan, atau kerap disapa Jojo, lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Ia finis dibelakang Anders Antonsen sementara tunggal putra Indonesia lainnya yakni Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di Grup A.

Baca juga: BWF World Tour Finals 2023: Walau Kalah, Jojo Tetap ke Semifinal

Undian lantas mempertemukan Jonatan dengan pebulutangkis China Shi Yuqi, yang merupakan juara Grup A. Sementara Anders Antonsen bertemu kompatriotnya, Viktor Axelsen.

Dari ganda putra, Fajar/Rian yang memenangi Grup B terundi bertemu ganda China Liang Weikeng/Wang Chang. Liang/Wang merupakan runner-up Grup A, dengan juara grupnya yakni Liu Yuchen/Ou Xuanyi akan menghadapi Kang Minhyuk/Seo Seungjae dari Korea.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals: Fajar/Rian Takluk dari Kang/Seo

Dari nomor ganda campuran, Feng Yanzhe/Huang Dongping menghadapi pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Lalu Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung bertemu Zheng Shiwei/Huang Yaqiong.

Di nomor ganda putri, China memastikan tempat di final setelah Cheng Qingchen/Jia Yifan bertemu Liu Shengshu/Tan Ning di empat besar. Di bagian lain bagan, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melawan ganda Korea Baek Ha-na/Lee So Hee.

Dari Tunggal Putri, An Se-young melawan Tai Tzu-ying, yang sudah dikalahkannya 2-0 di babak grup. Lalu Chen Yufei juga bertemu lawan dari grupnya sendiri, Carolina Marin, yang mengalahkannya 0-2.

Baca juga: Tekad Fajar/Rian Lebih Fokus di Semifinal BWF World Tour Finals

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.