7 Game Horor Offline Android Terbaik 2021 Untuk Kalian Pecinta Jumpscare!

Kesel ga sih, pada saat lagi takut – takutnya menonton film horor di beragam situs streaming yang tersedia di Internet, tiba – tiba saja buffering, tanggung dong! Hal yang sama juga mengesalkan jika kalian secara tiba – tiba putus koneksi pada saat kalian memainkan game Horor. Nah, untuk kalian para pecinta game horror yang relate dengan masalah ini, berikut Gamebrott akan berikan beragam rekomendasi Game Horor Offline untuk kalian para pecinta Jumpscare!

Daftar isi

1. Didi

https://youtu.be/ILLW3uH93cE

Tak hanya menawarkan grafis yang menakjubkan, cerita dari Didi juga sangat seram dengan beragam twist yang membuatmu lebih tegang. Game horor offline ini mengikuti cerita dari seorang pemuda yang secara tiba – tiba mendapati dirinya terbangun di sebuah tempat yang tidak ia ketahui. Tugasmu disini adalah menuntun jalan si pemuda ini agar bisa selamat sambil menguak misteri yang ada.

2. Saiko No Sutoka

Game horor survival baru dimana kalian disukai oleh seorang perempuan yang akan melakukan segala cara untuk dekat denganmu. Saiko No Sutoka merupakan game dimana kalian akan berjuang untuk menghindari Saiko Chan seorang yandere di sebuah sekolah gelap gulita yang ingin membunuhmu untuk bersama mu. 

3. A Stranger Place

Game Horor yang satu ini sangat cocok untuk kalian para penggemar game Granny. A stranger place mengikuti cerita protagonis yang secara tiba – tiba terbangun di fasilitas yang tertinggal. Tugasmu disini adalah untuk kabur dari tempat tersebut secara diam – diam karena ada monster yang akan mengejarmu di setiap belokan.

4.METEL HORROR ESCAPE

https://youtu.be/HllYrSK1zm0

Metel adalah game horor offline puzzle yang bisa kalian mainkan secara gratis. Kalian akan mengambil peran sebagai seorang korban yang disekap oleh maniak. Tugas kalian disini adalah untuk lari dan kabur dari kejarannya. Secara hati – hati kalian akan menguak beragam cerita dari tiap maniak yang menyekapmu!

5. Death Park 2

Penasaran apa jadinya jika IT tiba – tiba menghantuimu di dunia nyata. Nah kalian bisa mencoba Death Park 2 yang merupakan game horor adventure dimana kalian harus menyelamatkan adik perempuanmu yang disekap oleh badut misterius. 

6. SCP 

Apa jadinya jika kalian disekap di sebuah fasilitas percobaan yang penuh dengan monster. SCP Containment breach merupakan game indie yang didasarkan dari SCP foundation WIKI. Mengikuti experiments percobaan D-9341 yang merupakan satu dari Class D experiments yang ada di SCP foundation, kalian harus mencari jalan agar D-9341 tidak keluar dan membahayakan orang – orang.

7. Misguided

Misguided adalah game horror Indonesia dimana pemain bermain sebagai Silvia yang sedang mencari teman baiknya yang tersesat di sebuah tempat yang tidak ia ketahui dan penuh dengan makhluk mistis. Jika melihat demo dari misguided, pemain bisa melihat sedikit kesamaan dengan Dread Out yang merupakan game horor Indonesia lainnya. Jika kalian menyukai Dread Out, kalian wajib mencoba game yang satu ini!

Oh ya, kalian juga bisa mencoba beragam rekomendasi game Android diatas di PC dengan menggunakan Emulator android. Game horor diatas merupakan game horor kualitas tinggi yang bisa kalian mainkan secara offline di Android. Jika kalian tertarik dengan daftar game berikut, kalian bisa mengunjungi website Gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game lainnya!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.