Perlihatkan Sejumlah Soundtrack Teranyar, Pengerjaan Forza Horizon 5 Kini Resmi Rampung

Pada tanggal 19 Oktober kemarin, seperti biasa Forza Horizon baru saja menayangkan episode terbaru “Let’s Go” yang memperlihatkan fitur-fitur lebih dalam pada Forza Horizon 5. 

Melalui acara Let’s Go episode 10 kemarin, Forza baru saja meluncurkan sejumlah soundtrack yang bisa kalian dengarkan pada sejumlah saluran radio di Forza Horizon 5. Sama seperti seri sebelumnya, Forza Horizon akan hadirkan beberapa artis ternama di setiap saluran radio. 

Seperti Dua Lipa, Gorillaz & Beck, Porter Robinson, DEADMAU5, Foo Fighters, Bring Me The Horizon, dan masih banyak musisi terkenal lainnya yang akan menghiasi seluruh saluran radio di Forza Horizon 5. 

Selain dihiasi oleh sejumlah musisi dan artis ternama, Forza Horizon 5 juga dikonfirmasi tidak akan mengalami pengunduran jadwal. Karena melalui situs resmi Forza yakni Forzamotorsport.net, Forza Horizon 5 kini telah memasuki tahap “gone gold” yang mana game tersebut sudah hampir siap diproduksi massal dan didistribusikan. 

Bila kalian para pengguna PC tertarik untuk mencoba atau memainkan Forza Horizon 5, kini kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui Steam atau Microsoft Store mulai dari Rp. 700 ribu rupiah untuk versi standar, hingga Rp. 1,4 juta rupiah untuk versi premium edition.

Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.