Kapan Red Sparks Vs Timnas Voli RI- Ini Jadwal Megawati Cs ke Jakarta

Laga Red Sparks vs Timnas Voli Indonesia tampak kian dekat menjadi nyata. Kapan Megawati Hangestri Pertiwi cs akan ke Jakarta?

Tim voli putri Korea Selatan Daejeon Red Sparks, yang dibela pevoli Indonesia Megawati, baru saja merangkai tujuh kemenangan secara berturut-turut.

Dalam pertandingan teranyarnya di putaran VI Korean V-League, Red Sparks menang 3-0 melawan GS Caltex Seoul KIXX di Chungmu Gymnasium, Kamis (7/3).

Baca juga: Aksi Apik Megawati Hangestri Saat Bantu Red Sparks Menang Lagi

Hasil yang turut memastikan Red Sparks tampil di babak playoff itu sekaligus membuat Megawati dkk. sukses merangkai tujuh kemenangan beruntun.

Selepas kemenangan melawan GS Caltex, para pemain Red Sparks kedapatan memberi “teaser” buat para pecinta voli Indonesia terkait dengan lawatan mereka ke Jakarta.

Hello Indonesia. See you in Jakarta (Halo Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta),” kata para pemain Red Sparks di tengah-tengah sesi foto di tengah lapangan.

Baca juga: Jadwal Red Sparks: Megawati Cs Main 2 Kali Lagi Sebelum Playoff

Red Sparks vs Timnas voli Indonesia di bulan April

Merujuk situs resmi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), rencananya Red Sparks ke Jakarta pada bulan April mendatang.

Disebutkan lebih lanjut, salah satu agenda Megawati cs dalam lawatan tersebut adalah dengan menghadapi timnas voli Indonesia pada tanggal 20 April.

“Tim putri yang berkompetisi di Liga Voli Korea, Red Sparks, akan menghadapi timnas voli Indonesia pada tanggal 20 April di Indonesia Arena, Jakarta. Megawati Hangestri Pertiwi, bintang Red Sparks, siap tampil dengan membela klubnya saat ini,” sebut situs resmi PBVSI.

Baca juga: Menpora Dito Boyong Megawati dan Red Sparks ke Jakarta, Ini Jadwalnya

Diketahui, sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo memang sudah mengonfirmasi rencana kedatangan Red Sparks ke Jakarta.

“Sesuai dengan komitmen saya kita ingin memajukan industri bola voli. Jadi ini sebagai penambah daya tarik agar masyarakat bisa menikmati dan Timnas kita bisa berlatih dengan tim voli dari negara lain,” kata Dito dalam pesan singkatnya, saat dikonfirmasi detikSport, Kamis (15/2/2024).

Di Jakarta, kata Dito, Red Sparks bukan cuma menjalani laga ekshibisi. Bakal ada serangkaian agenda lainnya, kendati ia tak menjelaskan lebih detail acaranya.

Baca juga: Megawati Sebut Timnas Putri Kurang Diperhatikan, Menpora Dito Jawab Begini

(krs/cas)

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Pdamjombang. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.